Sosialisasi dan Publikasi Kepemudaan dan Keolahragaan Sekabupaten Tabalong Tahun 2015

 
20 oktober 2015                                                                                      
                                                                                                                         Lokasi: Aula STIA Tabalong

Sosialisasi dan Publikasi Kepemudaan dan Keolahragaan bagi Pelajar,  Mahasiswa dan Pemuda sekabupaten Tabalong
 
 
 

maksud dan tujuannya untuk meningkatkan  generasi muda kita ini khusus nya peningkatan sumberdaya manusianya melalui sosialisasi kepemudaan dan keolahragaan dan tindak lanjut kegiaatan ini ada 2 yang pertama sosialisasi yang berikutnya pelatihan kewirausahaan bagi pemuda dalam rangkaian Peringatan Hari Sumpah  Pemuda setiap tanggal 28 Oktober periode tahun 2015 yang akan datang.

 

       Pesertanya sebanyak 50 orang dari unsur pelajar mahasiswa, Kemudian dari unsur organisasi kepemudaan yang terhimpun dalam KNPI,  pemateri dari Kodim 1108 Tanjung, memberi materi  tentang wawasan kebangsaan bagi pemuda kemudian di lanjutkan dengan penyuluhan narkotika dan narkoba oleh Polres Kabupaten Tabalong kemudian dilanjutkan dengan kepemudaan itu sendiri yang akan disampaikan oleh ketua DPD KNPI kabupaten tabalong kemudian dari dinas Disporabudper Tabalong oleh H. Jamaluddin SE Map  selaku kepala bidang  tentang wawasan kepemudaan kemudiaan kita pak Rizali Noor untuk memberikan materi tentang Manajemen Kepemudaan.

 
 
 
 
 
 
berikut susunan acaranya:

1.       Pembukaan

2.       Laporan panitia pelaksana kegiatan oleh bpk. H.  Jamaludin, SE. MAp (Kabid. Pemuda dan olahraga (Disporabudpar Tabalong)

3.       Sambutan kepala dinas Disporabudpar Tabalong bpk. Zain Ramali S.sos atau sekertaris beliau yang mewakili (bpk. Drs. H. Supiani Mpd) Sekaligus membuka acara Sosialisasi dan publikasi pemuda dan keolahragaan bagi pelajar, mhasiswa(i), dan pemuda se-kabupaten Tabalong.

4.       Penutup dan Doa oleh H. Abdullah SE 

 
 
 
(Red) Rizali Noor 
 

Subscribe untuk mendapatkan email update gratis:

0 Response to "Sosialisasi dan Publikasi Kepemudaan dan Keolahragaan Sekabupaten Tabalong Tahun 2015 "

Post a Comment