Impian Optimalisasi Penggunaan Lahan Parkir STIA Tabalong

       STIA Tabalong  merupakan lingkungan pendidikan yang bertempat di kota Tanjung-Tabalong sehingga tidak terlepas dari segala permasalahan lingkungan. Lingkungan kampus yang begitu kompleks dengan segala aktifitas masyarakatnya dan segala fasilitas pendukung kegiatannya juga turut andil dalam menyokong terjadinya permasalahan lingkungan. Permasalahan lingkungan tingkat kampus tentunya tidak lebih kompleks dari permasalahan lingkungan kota secara keseluruhan namun, jika kemudian permasalahan tersebut tidak segera di atasi maka akan menimbulkan dampak negatif terhadap lingkungan secara keseluruhan.






            Kondisi kampus yang gersang saat musim kemarau dan banjir saat musim hujan sangat memberikan rasa tidak nyaman kepada mahasiswa di lingkungan kampus STIA Tabalong. Mahasiswa merupakan pihak yang sangat dirugikan saat mereka tidak mendapatkan kenyamanan karena mereka datang untuk belajar. Proses belajar sangat membutuhkan kenyamanan, lingkungan yang mendukung seperti halnya pemandangan kampus yang indah, hijau, bersih dan nyaman sehingga akan memunculkan rasa senang dan bersemangat.


     
Seandainya dapat dimanfaatkan untuk dijadikan kawasan hijau. Lahan parkir di design seperti Canopy yang rimbun(ditanami tanaman khusus)   sehingga kendaraan tetap terjaga dari panas dan hujan. Lebih bagus lagi jika sudah seperti ini diadakan dana parkir, jadi dana yang dihasilkan lumayan untuk membangun areal parkir tersebut.

note: Ini hanya opini admin Belaka Mohon disikapi dgn Open Minded, Untuk saran dll, Silakan Coment.

Subscribe untuk mendapatkan email update gratis:

0 Response to "Impian Optimalisasi Penggunaan Lahan Parkir STIA Tabalong"

Post a Comment