Lotte Foundation Beri Beasiswa untuk 55 Mahasiswa Tahun 2016




      
     Dari TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- LOTTE Group melalui yayasan LOTTE Foundation memberikan program beasiswa kepada 55 mahasiswa dari 11 universitas terkemuka di Indonesia.



         LOTTE Mart adalah Perusahaan ritel kenamaan Korea Selatan,  yang merupakan bagian dari LOTTE GROUP, menjadi perusahaan Korea pertama yang melakukan penetrasi pasar dalam industri wholesale dan ritel di Indonesia.




        Ke-55 mahasiswa penerima beasiswa tersebut berasal dari Universitas Indonesia (UI), Institut Pertanian Bogor (IPB), Institut Teknik Bandung (ITB), Universitas Nasional (UNAS), Atmajaya, Prasetya Mulya, Universitas Brawijaya, Universitas Sebelas Maret Solo, STPB (NHI), Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA) dan Universitas Islam As Syafiiah.

    Keterangan pers tertulis Lotte Foundation kepada Tribunnews, Rabu (30/11/2016) menyebutkan, penyerahan beasiswa dilakukan hari ini di Ice Palace Lotte Shopping Avenue lt.4 oleh Mr. Kim Young Kyun, South East Asia CEO Lotte Mart, dan Mr. Jukyang Yoon, Presiden Direktur PT Lotte Mart Indonesia, serta Mr. Joseph Buntaran, Presiden Direktur PT Lotte Shopping Indonesia.

       Hadir pula President Director LOTTE Chemical, LOTTE CONSTRUCTION, LOTTE Duty Free, Deptartement Store, Lotteria, Dae Hong dan pimpinan 11 universitas.

”Melalui program beasiswa ini para mahasiswa diharapkan dapat lebih termotivasi lagi untuk belajar dan membentuk kompetensi diri yang baik,” sebut Mr.Kim Young Kyun, SEA CEO LOTTE Mart.

   Menurut President Director PT.LOTTE Mart Indonesia, Mr.Jukyang Yoon program beasiswa ini juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas mahasiswa agar terus berkembang di masa datang.

    Program beasiswa LOTTE Foundation ini sudah berjalan enam tahun di Indonesia dengan total mahasiswa penerima mencapai 306 orang.

    Program beasiswa ini merupakan komitmen jangka panjang Lotte Foundation mendukung program pendidikan di Indonesia, khususnya untuk mahasiswa berprestasi.


Referensi: 
http://www.lottemart.co.id
http://www.tribunnews.com/pendidikan/2016/11/30/beasiswa-untuk-55-mahasiswa-dari-lotte-foundation

Editor : Admin

Subscribe untuk mendapatkan email update gratis:

1 Response to "Lotte Foundation Beri Beasiswa untuk 55 Mahasiswa Tahun 2016"

  1. I am usually searching for brand spanking new
    information on this essential topic, and was specifically ecstatic the moment I locate websites that are well-written and well-researched.
    Thank you for featuring this superb information, and
    I look forward to read more from your weblog in the future.

    ReplyDelete